Senin, 18 Februari 2013

Trik Stronghold Crussader : Crussader Trail - Final Victory

Final Victory adalah Tantangan Crussader Trail yang paling susah untuk dilewati, karena semua Character musuh bersatu untuk menyerang kita.Disamping itu kita diapit oleh 3 Desa yang berdekatan yaitu Wolf, saladin, dan Pig.Dan Disinilah kita degempur secara habis-habisan. Hanya tambang kayu, tambang minyak dan oasis lah tempat kita mencari sumber daya dengan aman.Akan Tetapi Walaupun begitu tetap saja kita dapat menang melawan musuh-musuh kita tetapi itu memakan waktu yang cukup lama yakni lebih dari 1 jam.Bagaimana Cara agar kita dapat menang dalam Tantangan ini tanpa cheat ?

Langkah 1 : Janganlah mencari Tambang Batu dan Besi terlebih dahulu karena itu sangat rawan dihancurkan musuh .

Langkah 2 : Janganlah membuat pagar, Tower, Square Tower, ataupun Round Tower untuk pertahanan pada awal permainan, karena kita tidak akan dapat membangunnya lagi dikarenakan SDA batu yang kita miliki sangatlah terbatas .

Langkah 3 : Agar tidak terlalu banyak musuh yang menggempur kita langsung saja kita buat Assasin sabanyak 35 atau lebih, dan setelah itu langsung saja kita gunakan untuk menyerang Pig. Mengapa Pig ? Karena Pig adalah yang paling dekat untuk kita serang selain itu Pig sangat lemah dalam hal pertahanan pada awal permainan . Setelah Pig Mati maka musuh kita pun berkurang dan emas kita pun kembali bertambah.

Langkah 4 : Setelah Pig Mati, Bawalah Pasukan Assasin yg tersisa ke Kerajaan kita, sayanglah daripada mati percuma. Dan sesudah itu segeralah Cetak pasukan Crossbowman karena sebentar lagi banyak yang akan menyerang kita secara besar-besaran dan Terus menerus. Kenapa harus crossbowman ? Karena dialah yang terkuat untuk mengalahkan semua pasukan, terutama untuk bertahan menghadapi pasukan swordman dan pikeman milik Lione Heart dan Wolf dan Arabian Swordman milik Sultan,Caliph, Saladin .

Langkah 5 : Jagalah bangunan kita sebaik-baiknya jangan sampai hancur terbakar oleh serangan Slave milik Caliph . 

Langkah 6 : Setelah itu Cetaklah Beberapa Fire Balista karena itu juga merupakan pertahanan terkuat yang kita miliki .

langkah 7 : Ingat bangunlah semua bangunan yg ingin anda bangun di belakang Castle karena dibelakang castle adalah tempat yang aman dari serangan Catapult milik Lion Heart .

Tulisan dan Gambar Masih dalam perbaikan
Continue .

Ini Metodeku, Kalau kamu ?

2 komentar:

  1. gue dah coba sob, tapi tetep gagal..masalah di timing nich..

    BalasHapus
  2. thanks info nya gan (y) gua udh coba pake assasin

    BalasHapus